— TesT CinTA —

Segede Apa Sih Cintanya ?

 Man Thing

Punya cewek yang Cin-MaT sama kita ? Siapa sih yang ‘gak mau ? tapi, gimana caranya tau dia cinta mati atu enggak ? Man! Isi Aja Kuis Yang Satu ini!

Hari ini kamu ‘gak masuk sekolah/kul, terus kamu bilang ke dia kalo kamu sakit (padahal sih Cuma pura-pura, hehehe…). Reaksinya ?

a. Nelepon sekali, bilang, “cepet sembuh ya!” Terus, ‘gak nelepon-nelepon lagi!

b. Tiap jam nelepon atau nge-SMS, nanya keadaan kamu.

c. Langsung cabut dari sekolah dan ngebesuk kamu.

Kalo lo missed call ke ponselnya, dalam waktu 1 menit dia bakal…

a. Nggak ngapa-ngapain! Nggak SMS, apalagi nelepon balik!

b. Ngirim SMS, nanya ada apa.

c. Langsung nelepon kamu.

Di hari uLTaH kamu, jam berapa biasanya dia ucapin selamat ?

a. Ngucapin langsung pas ketemuan siang hari.

b. Pagi-pagi banget dia nelepon, ngebangunin kamu.

c. Dia pasti nelepon ngucapin selamat tepat pas jam kelahiran kamu!

Valentine’s Day dia ngajak jalan/makan/candlelight dinner. Tapi, dompet kamu tiris! Pas kamu bilang terus terang kalo duit kamu ‘gak cukup, dia bilang…

a. “Hmm… gimana kalo kamu pinjem duit dulu? Ini kan hari special.”

b. “Aku bayarin dulu ya? Tapi besok kalo kamu udah ada duit, diganti ya!”

c. “Ya udah, kita masak sendiri aja. Terus, makan bareng dech dirumahku!”

Kalo kamu ngembek, kayak gimana sih usahanya bikin kamu baik lagi ?

a. Diem aja. Kalo kamu udah lumer, baru dia biasa lagi. Seolah nothing happened!

b. Biasanya sih dia bakal ngasih kado apa gitu, sebagai tanda meminta maaf.

c. Berkali-kali maaf dan selalu pasang sikap manis biarpun kamu jutek.

Skor :

A = 1 || B = 2 || C = 3

 

Kalo skor kamu…

A > 3

Upsssfff, sori nih! Kayaknya dia ‘gak beneran cinta sama kamu dech. Hmmm…, barangkali dia mau jadi pacar kamu Cuma buat ngisi kekosongan aja tuh. Karena kasian, atau juga bisa jadi buat muasin hasrat dibelai-belai, hehehe… Jahat ya? Abis gimana donk, emang gitu kenyataannya! Coba dech kamu pikir, kalo dia emang cinta, ‘gak bakalan sikapnya cuek banget begitu! Ya kan?

B > 3

Cinta sih cinta, tapi dia belum mau total ngasih hatinya buat kamu! (taela…) dalam nunjukin kasih sayangnya, dia selalu menimbang-nimbang, “kira-kira bakal banyak untung apa ruginya buat gue ya?”. Tapi biar gitu harapan dia bakal cinta mati sama kamu masih gede kok. Soalnya keliatannya sih jauh dilubuk hatinya, dia tuh care banget sama kamu. Buktinya, usahanya buat nyenengin hati kamu ka ada aja gitu.

C > 3

Wuah… jangan bimbang jangan ragu, cintanya degede gunung buat kamu ! Man, ini baru cewek impian. Dia rela berkorban jiwa-raga buat kamu! (pejuang kali, ah!) biar kata menderita jadi pacar kamu –jarang dijajanin, kantongnya malah sering tekor, udah gitu sering dimarh-marahin pula –tapi selama kamu disampingnya, dia tetap happy! Jack, kalo kamu sampe nyia-nyiain dia, itu tandanya kamu bego atawa stupid! You know!!!

14 Tanggapan so far »

  1. 1

    tommy said,

    TEST CINTA kamu MeManG cocok

  2. 2

    cindy said,

    tommy kamu pasti ganteng ya??

  3. 3

    ch3rly said,

    lho ada-ada aja….!!!! eh tapi gw sempat bingung nih ma skor jawaban km, maksudnya gimana?

  4. 4

    Fanani Satria Alam said,

    Mmmm menurut gw perlu juga tuh tuk ngetes sebrpa dalam cinta cw kita walaupun kita ga mendapatkan sesuai denga harpan kita.

    Walupun dia bener2 cinta ma kita pa perlu kita tuk meragukan cinta nya kpd kita lagi

    dah yang gw sampein ni cuma persaan gw aja coz gw agak ngeraguin cinta cw gw.

    makacih ya bikin tes cinta ky gini.

  5. 5

    gue said,

    lah kalo nggak punya ponsel pegimana om, kalo mo nelpon ke wartel duitnya nggak ada omm ????

    tolong solusinya

  6. 6

    ervan said,

    yo’i gw setuju bgt neh ma blog ne……….

  7. 7

    NANANG JAYA said,

    YA NI Q BRU KNAL MA CWEK SKITAR 1 BULAN LALU CWEKNYA JUDES BANGEET TAPI Q OPTIMIS BISA DAPETIN DIA DNGAN CINTA SEJATIKU TPI DIA BLUM NGASIH RESPON, MAU KTEMU AJA SULIT YAH APALAGI NI YAMG HARUS Q PERBUAT.TOLONG KASIH TIPS2NYA DONG

  8. 8

    tarry said,

    knp gak ada kuis bwt ce yg nguji ksetiaan co ny??

  9. 9

    dainty said,

    kUis kUraNG !!!!!!!!!!!!!!!

  10. 10

    Ta'_ said,

    kLu posi2na qt sayank bgt ma co qta, pdahal qta tau dya jg ngjalaninnya sm org lain, apa yg harus qta lakuin??
    ap qu haruz te2p nunggu mpe dya ngerti? dgn trus ngertiin dya?
    dan real nya pun tu co ga mw nglepasin qt??
    ada dgn mnunggu itu bukti ksetiaannya??
    gmna neee…..

  11. 11

    lulu said,

    mungkin memang bener bisa mengukur cinta, tapi apa cinta hanya sebatas ini aja???? Cinta bukan hanya sekedar perhatian ato enggak aja tho????

  12. 12

    Roy said,

    Gimana bisa dapetin,klo loe aja g pernah ketemu,loe harus berusaha agar loe slalu ada dihadapan dia,wiwiting tresno jalaran soko kulino men……

  13. 13

    wendy said,

    cewek gw sich emg cinta mati ma gw.gw percaya bgt ma dia.

  14. 14

    SASA said,

    SIP…SIP..SIP
    Kalo ramalannya ke gw pas bagus kayak gini.
    Bua lo SIP dah.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: