sIngKap PeriLaku MisTeriUs cAyAnK KamU

SiNgKap GeLagaT MisTeriUs PaSaNgAn KaMu

sIngKaP

Tak perlu khawatir jika si dia bersikap misterius pada saat hubungan kamu berdua baru seumur jagung !!!

 

  • iSi HaTinYa TerTuTup RapAt

kalau pasangan bersikap tertutup bukan berarti si dia enggan pacaran dengan kamu. Apalagi jika ia menghargai kamu. Begitu tiba waktunya, ia pun akan membuka segenap perasaannya pada kamu. Bersabarlah, temaN…

  • TiaDa UnTaiaN kAtA MesRa

Tak perlu khawatir bila dia jarang berkata “I love U”. kamu tetap jadi pujaan hatinya, kok. Dia hanya takut kamu membalas pernyataannya dengan terpaksa. Lebih baik teliti sikapnya. Jika dia kerap memegang tangan kamu saat menyeberang jalan atau melakukan kontak mata saat berkomunikasi (bukan melihat kesana-sini klo lagi ngobrol), maka itu adalah caranya mengungkapkan rasa sayang. Kalo dia jarang atau ga pernah melakukan itu, wah tanda tanya tuhhhhh !!!

  • BuKan SaNg pEciNtA RoMaNtiS

Kalau pasangan bersikap tertutup bukan berarti si dia enggan pacaran dengan kamu. Apalagi jika ia menghargai kamu. Begitu tiba waktunya, ia pun akan membuka segenap perasaannya pada kamu. Bersabarlah, temaN…

2 Tanggapan so far »

  1. 1

    CHA said,

    kenapa yah cowo suka ngasih harepan yang ga jelas ma cewek,klo ga suka ngomon aja klo suka bilang aja ga usahada kata bikin penasaran cewek,gimana sech caranya ngadepin cowok yang susah di tebak???

  2. 2

    CHA said,

    kenapa yah cowo suka ngasih harepan yang ga jelas ma cewek,klo ga suka ngomon aja klo suka bilang aja ga usahada kata bikin penasaran cewek,gimana sech caranya ngadepin cowok yang susah di tebak???
    kirik ke fs gue yah

    -icha-


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: