CinTa ???

 CinTa ???

Apa iTu CinTa ???

CinTa iTu bErMakNa Luas

bErinTi KasiH sAyaNg

daN

CinTa iTu Tak biSa di MenGerTi,

tApi diRaSa

Ehmmm Falling LuV

 dAn

RaSA sAkiT iTu AdA,

jiKa kiTa TidAk MemAhaMi CinTa

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    cinta memang indah,tapi semua itu hanya sementara.ada yang lebih abadi dari cinta.dulu q aku menganggap cinta itu segala-galanya.tapi setelah aku ditinggal oleh cinta ku,aku berpaling dari cinta.tapi sekarang aku mendapatkan lagi cinta ku,dia sangat menyayangi aku,dia memperhatikan aku,dia rela baikan lagi sama aku setelah aku mengkhianatinya. aku ingin minta maaf atas semua kesalahan aku dengan aku membuka lagi lembaran yang baru dengan dia.

  2. 2

    cinta memang indah,tapi semua itu hanya sementara.ada yang lebih abadi dari cinta.dulu q aku menganggap cinta itu segala-galanya.tapi setelah aku ditinggal oleh cinta ku,aku berpaling dari cinta.tapi sekarang aku mendapatkan lagi cinta ku,dia sangat menyayangi aku,dia memperhatikan aku,dia rela baikan lagi sama aku setelah aku mengkhianatinya. aku ingin minta maaf atas semua kesalahan aku dengan aku membuka lagi lembaran yang baru dengan dia.terima kasih sayang,kamu telah kembali untuk aku.kamu bisa memaafkan aku.aku akan setia sama kamu,aku ngak akan berpaling dari kamu.sayang aku bener-bener mencintai kamu.terima kasih aku ucapkan kepada ALLAH YME.Dia mengembalikan cintaku lagi.terima kasih sayang kamu bisa menerima aku lagi.terima kasih banyak aku ucapkan untuk semua keluarga aku yang telah mendukung hubungan aku dengan dia.dia adalah Thoriq Afifudin.
    TERIMA KASIH

  3. 3

    dhina said,

    cinta itu seperti kita tidur dan terbangun dengan mimpi yang tidak dapat dimengerti……..cinta seringkali datang dengan tawa dan kesedihan terkadang cinta juga merobek kasih sayang yang ada antara 2 orang yang bersahabat………cinta dengan pesonanya sendiri kadang membuat orang yang bercinta jadi lupa diri,lupa dengan lingkungannya sendiri……cinta itu manis,seperti gula namun bila kebanyakan akan menimbulkan dampak yang tak enak buat jiwa serta raga……..teruslah berjuang untuk mendapatkan cinta sejati………

  4. 4

    EzaYayaN6 said,

    Cinta itu adalah abstrak tidak bisa diraba hanya bisa dirasakan. Terkadang juga cinta bikin orang menangis dan tersenyum. Dan harus di ingat bahwa cinta itu adalah anugerah yang harus dijaga dan dipelihara.


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

