Mo bALiKaN Lagi ???

10 Cara Mengajak Mantan Balik Lagi

  1. Kembangkan diri Entah siapa yang duluan memutuskan, tapi sebaiknya kamu tetap berada dalam kondisi prima. Putus cinta jangan bikin kamu (dan penampilan) jadi berantakan. Sebaliknya, kamu malah harus mengembangkan diri – terutama pada hal-hal yang dulu pernah dikeluhkan pasangan. Sebab, bukankah kamu ingin ia menyesali keputusannya untuk melepas kamu pergi ?

  2. Yakinkan bahwa kamu masih mencintainya. Seperti juga dalam bisnis, dalam cinta pun dibutuhkan kekuasaan. Caranya, menganalogikan kekuasaan itu dengan tiga kata sakti yang amat mujarab: “Aku cinta padamu”. Jangan singgung soal seks, tapi curahkan seluruh perasaan dalam rangka merebut kembali hati si mantan.

  3. Jangan main-main, jangan pernah memberikan sinyal yang salah. Maksudnya, kamu tidak bermaksud melamar/menolak, tapi dengan sengaja memberikan tanda-tanda yang sebaliknya. kamu tidak mau merusak hidup seseorang, kan?

  4. Jangan cemburu, cara terbaik untuk tahu bagaimana perasaannya terhadap kamu adalah dengan melihat bagaimana tingkahlakunya terhadap lawan jenis – terutama yang punya kans untuk memenangkan hatinya. Apakah ia memperlakukan mereka dengan super ramah, atau ia justru sering curhat terhadap mereka berkenaan dengan putusnya hubungan itu? Jangan langsung cemburu, tapi lihatlah bagaimana gejalanya.

  5. Analisis dan pelajari mantan kamu. Sudah saatnya kamu lebih banyak berpikir. Memang ngeselin, sih, tapi kamu harus lebih penuh perhatian dan hati-hati terhadap apa yang dikatakannya sekarang. Kamu kan bukan pacarnya lagi, jadi kamu tahu bahwa sekarang ada dinding tinggi di antara kamu berdua. Karena itu, ‘bacalah’ apa yang dikatakannya, dan apa yang tidak diungkapkannya.

  6. Tetap menelepon Memang ini bikin harga diri serasa turun, tapi cinta kan butuh pengorbanan. Lagi pula, dengan terus menelepon, kamu menunjukkan bahwa kamu serius dan tidak memikirkan wanita lain. Perlihatkan bahwa cuma ada dia dalam pikiran kamu.

  7. Jangan lupa hari ultah atau hari ‘jadian’ Karena Anda bukan Brad Pitt atau Ben Affleck, jangan sok cool dengan pura-pura lupa hari ultahnya. Percaya deh, sikap begitu nggak bakal menolong sama sekali. Setiap wanita itu ingin jadi pusat perhatian cowok sedunia. Diperlakukan seperti seorang putri tak akan pernah ditolaknya, apalagi pada hari yang bersejarah baginya. Kalau tidak bisa mengirim kartu, kan bisa kirim e-card? or sms dunks…

  8. Jangan ‘dirangkap’ Teori peluang memang membolehkan kamu mendekati cewek lain saat kamu berniat balik lagi ke mantan. Siapa tahu, kalau si A menolak, si B menerima. Tapi, bagaimanapun menggodanya ide ini, jangan lakukan hal itu. Fokus, Bung. Fokus…

  9. Beri surat cinta Yaa, surat kan bisa dalam bentuk email or sms, supaya nggak ketinggalan zaman. Nggak usah mesti berbunga-bunga. kamu bisa cuma kirim artikel, gambar, atau pertanyaan singkat seperti, “Gimana kamu hari ini?”

  10. Sentuh si mantan kalau ada kesempatan Hmm, ini memang menggoda. Tapi, hati-hati melakukannya. Yang jelas, sentuhan memang ajaib. Pada saat menyentuh itu, kamu berdua akan tahu apakah masih reaksi kimiawi di antara kamu? Saat inilah yang tepat untuk membujuknya kembali ke hati kamu.

1 Response so far »

  1. 1

    Taufik Rahman said,

    Bagus….. cuma kalau bisa untuk lebih menarik lagi bisa dimasukan image + animasi . klo itu udah bisa nilai maks bisa dicapai.

    sukses yaa


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: