AnTaRa CinTa dAn sUkA

Beda antara Cinta dan Suka

  • Dihadapan orang yang kau cintai, jantungmu tiba-tiba berdebar lebih cepat dihadapan orang yang kau sukai

  • Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca kaca

  • Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja

  • Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam

  • Dihadapan orang yang kau sukai, kata kata hanya keluar dari pikiran saja

  • Jika orang yang kau cintai menangis, engkaupun akan ikut menangis disisinya

  • Jika orang yang kau sukai menangis, engkau hanya menghibur saja

  • Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga

  • Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga

  • Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai, Cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama

  • Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta... ada perasaan yang lebih mendalam.

    Yaitu rasa sayang…. rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.

  • Perasaan yang dapat membuatmu berkorban untuk orang yang kamu sayangi. Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.

5 Tanggapan so far »

  1. 1

    tetangga jauh..^_^.. said,

    bener juga ya….
    baru tahu gita….
    oh iya…tamam dapat dari mana sih….kalimat2 ini….

  2. 2

    lukas said,

    Great.. !! that’s true.. thanks..😉

  3. 3

    kucing cantik said,

    bener jga,,, cZ smuanya udh Dmra aLami sndRi,,,
    sediiiih bangeeeeeet,,,, ditinggal oleh se2oRang yang Qt sayangi
    hiks,,, hiks,,,, susah banget bt ngelupain dy,,, (jadi curhat niy,,,) ^_^

  4. 4

    Anis said,

    Aduh betu sekali tuh….eh gw suka bgt baca artikel cinta….

    btw gw mw curhat neehh

    gw cinta ama cwo tapi susah bgt bwt ngunkapinnya gimana yach caranya, feeling gw dia juga suka ama gw tapi kayanya ada something yang menghambatnya……..

    makanya gw butuh trik n trip tuk ngungkapin rasa cinta gw ke cwo itu

    Suerrr gw cinta bgt ma tuh cwo…

    PLZ dunk jurus jitunya thx bgt yach

  5. 5

    ce_mecha said,

    emang kata-kata ga semudah dengan kenyataan, kadang orang ada yang jauh dari tu semua, aq ga ytau tu namanya cinta atau buakn tapi yang jelas aq masih belum mengerti arti cinta tu sendiri meskipun sakit kadang apa tu namanya cinta juga???kalo’buat kita sakit???


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: