MinDeR DidEpAn gEbeTaN ??? JaNgaN DuNks…

NgaTasiN MinDeR di DePaN GeBeTaN

MinDeR ???Minder di depan gebetan ? Wah! Ini namanya bencana! Bisa-bisa dia ilfill gara-gara liat kelakuan kita yang ajaib. Makanya, sebelum ketimpa sial dua kali, buruan atasi tuh minder. Nih beberapa triknya!

bAnYaK-bAnYaK nEbAr SeNyuM

Senyum bikin orang keliatan charming. Senyum bikin orang keliatan ramah. Senyum bikin orang keliatan tulus. Tapi yang paling penting, senyum bisa nutupin ‘aura’ salting! Karena minder ataupun karena kege-eran. Jadi, kalo pas lagi hadap-hadapan sama gebetan tiba-tiba badan kita kayak bajaj, nah, mulai deh banyak-banyak nebar senyum. Biar ‘ga keliatan! Dan biar dia punya penilaian bagus ke diri kita.

NgajaK NgobRoL duLuaN

Biasanya orang kalo minder cenderung jadi pendiam kayak arca. Huh! Mungkin lantaran tegang kali yeee. Padahal kalo situasinya kayak gini tuh malah jadi tau kalo kita minder. Terus, gimana caranya biar ‘ga tegang? Ya ngobrol! Dan bakal asyk lagi kalo kita duluan yang ngebuka pembicaraan. Soalnya kalo kita duluan yang ngeduluan nyari topik, otomatis pikiran kita terfokus disitu, ‘ga lagi sibuk mikirin minder, apalagi kalo topic yang kita lempar dapet sambutan bagus. Minder? Udah lupa Tuh!

BaWa baRaNg aTaU MaKaNaN

Trik lain, bawa sesuatu yang bisa dipake bareng-bareng dengan gebetan. Bisa barang (kayak komik, majalah, atau discman), bisa juga makanan. Jadi kalo udah nggak bisa senyum atau ngajak ngobrol karena kelewat grogi, sodorin aja tuh makanan atau barang yang kita bawa. Nah, kalo baca komik bareng atau ngemil kacang bareng, masak sih suasana ‘ga jadi cair (es kali cair, he3x)?

Sok PeDe Aje !

Minder itu kan karena kitanya yang ‘ga pede. So, kalo kita mau ngelawan rasa minder, sok pede aja! Pasang tampang adem dan lempeng, terus pasang sikap tenang dan gentleman. Emang ‘ga gampang. Makanya kalo kita mau mencoba trik ini makanya kita harus bermain-main dengan pikiran kita sendiri. Misalnya, mikirin kelebihan-kelebihan diri kita. Lebih ampuh lagi, pikirin aja kalo gebetan kita itu pada dasarnya sama aja minder juga sama kita. Cuma sok pedenya jangan sampe kelewatan. Tar keluarnya malah over acting! Nyebelin!

(Hai Books, “Jangan Mau Dibegoin Cinta”)

About these ads

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    cimonk said,

    wah …tipsnya membantu banget..makasi ya…
    salam kenal dari chimonk

    http://chimonk.blogspot.com/

  2. 2

    ARIF said,

    Pinginnya sih berani tapi tetap aja gak berani. GImana ya. Soalnya bingung mau ngomong apa. Pas si cewek tanya malah gak tahu apa-apa. Jadi malas untuk ke temu cewek. Gimana dong

  3. 3

    ridwan said,

    terima kasih ya atas saran2nya ini,pas banget aku lagi ngadepin masalah kayak gini.
    oy kalo misalnya kita lagi kehabisan topik pembicaraan gimana mengatasinya?
    thanks atas jawabanya

  4. 4

    Nie_Vey said,

    MrUt Qt TiPz OtReH Pny@,.,.,.,.,.(*_*).
    Cri’in Yg LbH MaNteP n JitU L9 DoNx,,,,,

  5. 5

    ood said,

    wah boleh juga tuch..

  6. 6

    cantika said,

    wah setelah aku baca trik 2 diatas.kayaknya si penulis buuanyak pengalaman banget ya!pasti nih cewenya banyak.kan jd pensolusi masalah cinta

  7. 7

    andy said,

    emm,,,, trik kyk gt seh bwt aq,,, bagus,,,
    emm,,,, g da trik untuk bikin luluh hati cewek
    tp da satuhal yg gw raguin,,, apa yach,,,,, emm,,,, BAWA BARANG / MINUMAN
    sumpama klo ce kita sdang marahan trus apa bs d kase sesuatu yg bisa bikin dia
    seneng,,,, tp susah brow iya klo ce itu agak telmi to lemot apa kek…..
    tp aq tau satu hal, klo cinta tuh g harus memiliki ya kan brow,,,
    hehehhehee,,,,, ya dah moga lancar bikin trik2 untuk gebetan ok,,,,,

    by,,,, andy


Comment RSS · TrackBack URI

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: