HaL-HaL Yang CeWek MaU DaRi CoWok

HaL-HaL yaNg DiinginKan CeWek Dari CoWok

ku Mo aPa Ya ???

 

Apa susahnya sih menggaet cewek? Kalau Kamu se-oke Brad Pitt or Tom Cruise, memang tak ada susahnya. Cukup diem aja, nanti cewek-cewek itu sendiri yang antre. Tapi, karena kebanyakan dari kita levelnya jauh banget (biasa-biasa aja, he3x), lebih baik kita mulai memperhatikan apa saja yang disukai cewek-cewek dari seorang cowok.

Salah satu hal yang mesti Kamu ingat adalah, sebetulnya wanita sangat menyukai pria. Tapi, tentu saja kalau Kamu punya sederet kelebihan, yang pada dasarnya tak ada hubungannya dengan materi, dan Kamu ekspresikan dengan jelas. Pokoknya, membuat Kamu sangat lovable, deh! nicH TipsNya…

 

BeRi perhatian khusus

Setiap cowok mestinya punya cara untuk membuat cewek merasa sebagai satu-satunya orang yang istimewa di muka bumi. Lebih baik lagi kalau ia bisa bikin cewek merasa sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang terindah. Senyum penuh arti, telepon, e-mail, atau SMS yang berisi puja-puji adalah langkah-langkah tepat untuk itu.

 

PeLajari caRa MeMeLuk dan MenciuM

Cara Kamu memeluk, membelai, dan mencium cewek hingga ia merasa sangat feminin dan seksi amat diperlukan. Hal itu akan membuatnya merasa amat disayangi.

 

Jadi coWok macho

Memang ada beberapa cewek yang mengingkari ini dengan alasan emansipasi atau feminis. But, banyak cewek suka cowok macho (macho bukan karena fisiknya aja cuy tapi sikap juga, ‘en bukannya juga mantan chopet, he3x…), kuat, dan penuh pede. Tak ada cewek yang senang cowok yang rendah diri dan pasif. Prinsipnya, lebih baik sedikit GR ketimbang minder, man!

 

LeMbut di daLaM

Cowok semacho apa pun tetap diharapkan lembut di dalam. Kalau Kamu tampak tough di luar, tapi masih bisa mengesankan kelembutan dan sensitivitas dalam pribadi Kamu, percaya deh, bakal banyak cewek yang kasmaran.

 

MeNgerTi baHwa ceWek MeMang SuLiT diMeNgerTi

Karena kata John Gray, cewek berasal dari Venus, sementara cowok dari Mars, wajar saja kan kalau banyak perbedaan. Pahamilah kalau cewek memang rada sulit dimengerti. Sangat rumit, kompleks, dan membingungkan. Tunjukkan saja bahwa Kamu mengerti hal ini.

 

JaDi oRaNg yaNg Tak BiSa diDuGa

Yang namanya cewek, sebetulnya selalu mencari gairah hidup. Jadi, cowok yang tak bisa diduga bakal bisa punya cewek yang ‘menggelepar-gelepar’. Cewek senang dikejutkan, asal kejutannya manis donks… Meski sisi lain di dalam diri mereka juga mencari sesuatu yang bisa dikabulkan, established, konstan, dan menyenangkan. So, beri mereka kejutan.

 

MiLiki LoyaLiTas

Memang sih, tak ada yang lebih menyenangkan cowok daripada dua orang cewek bertengkar memperebutkan dirinya. Tapi, cewek itu punya bawaan cemburu dari sananya. Karena itu, cobalah setia! Jangan cuma setia sama teman-teman Kamu.

 

MiRip-MiRip baPakNya SedikiT deCh

Ini bukan teori Oedipus complex, tapi memang banyak cewek menyukai cowok yang rada mirip-mirip ayahnya. Mungkin bukan di tampang (kalo bapaknya berkumis ‘en kamu ‘ga berkumis, ‘ga usah maksain pake kumis-kumisan! Ha3x… ), tapi di dalam sikap protektif dan perhatiannya itu.

 

buaT dia MeRasa SebaGai WaniTa

Pernah denger lagu Shania Twain yang berjudul Man! I feel like a woman. Oh, Shania bener banget. Cowok yang bisa bikin cewek merasa sebagai wanita sejati pasti tahu benar kemujuran ungkapan ini. Perlu Kamu ketahui, cewek tak mungkin bisa feminin (zaman sekarang ditambah kuat, agresif, cantik, dan pede) tanpa bantuan cowok.

 

JadiLaH coWok yaNg beTuL-beTuL irresistible

Ini sudah sering dibuktikan. Kalau Kamu irresistible maksudnya jangan sampai terhalang buat mengeluarkan seluruh kemampuan, sikap dan perilaku terbaik kamu dalam pergaulan. Kalo udah kayak gitu, siap-siap aja melihat antrean panjang! (dhanie)

21 Tanggapan so far »

  1. 1

    phadilla Nasution berkata,

    that’ right, sekarang jarang ada cowo’ yang mo ngertin cewe’

  2. 2

    diana berkata,

    mana gw tau apa yg mau gw bilang

    yah, mungkin

    untuk sebagian ada yang percaya

    ada juga yang bener-bener cuman buat refresing

    cuci mata,….

    cuci kaki,……

    cuci alis,……

  3. 3

    tasya berkata,

    iaa. btuull!! cewe tuu emang bda sm co. bgitu jg sebaliknya. karna ga ada org yg pfect. so , KITA HARUS MENGHARGAI SATU SM LAIN.

  4. 4

    jojo berkata,

    kayaknya seru tuh

  5. 5

    ilham h berkata,

    gw gx tau harus gimana lagi gue bisa di bilang cowok yg super cuex abiz & pastinya orak urus.

  6. 6

    agunk berkata,

    q gi suka ma ce,tapi ce yg q sukai tuch kayaknya cuek banget ma q.tapi klo dah lama ga ketemua da perasaan kangen jg.

  7. 7

    warto berkata,

    memang sih mas yg mas tulis ini benar,taoi rasanya sangat sulit saya pelajari. dan saya praktekkan habis saya orangnya kurang percaya diri ditanbah lagi saya juga orangnya slalu minder dgn cewek.apalagi cewek yang saya incar ini slalu menghindar jika saya kecengi.saya sangat bingung utk mendekatinya.semoga mas bisa memberi solusinya utk saya.sebelumnya terima kasah

  8. 8

    Bocah berkata,

    wah tips nya hampir sama dengan tips yang saya buat nih :) mantap deh.cuman ga setuju kalo ada kissing2an :P

  9. 9

    rudolfo berkata,

    memang betul semua,bahkan gw aja merasa ada yg belum gw lakuin dr ini,maka gw sangat bersyukur bisa bertambah pelajarannya dalam memahami perempuan. memang wanita itu adalah satu mahkluk yg amat berharga,buktinya ibu kita yg telah pertaruhkan nyawanya tuk melahirkan kita

  10. 10

    venusi berkata,

    saya setuju…. tapi gak di singgung2 soal “kethulusan” ya… bagaimana >

  11. 11

    awal berkata,

    ya bisa di masuk akal banget

  12. 12

    awal berkata,

    ya bisa di masuk akal

  13. 13

    awal berkata,

    ya mang beneer baaaaaaaaaaaaaaaanget nek wanita kudu diperhatiiiiiiiiiiiiiiiiiin

  14. 14

    Roy's berkata,

    Gw s 7 bgt dgn tips2 di atas, cz menurut gw “be a man” bukan cm ngandelin penampilan and money doank… menurut gw “truly man” adalah seorang cowok yang selalu bertindak dgn gunain hati dan perasaan 99 %, baru 1% nya gunain fikiran (tp khusus dlm urusan cinta lho…). ingat bro, qta g akan pernah rugi jika selalu mengedepankan hati ‘n perasaan daripada fikiran, cz hati dan perasaan itu suci, dia ga akan pernah diracuni oleh apapun…

    Semboyan gw :

    “Banci adalah seorang cowok yang selalu ngerasa drinya bisa menaklukan cewek manapun, tanpa mikirin perasaan mereka…”

  15. 15

    bit berkata,

    menurut gw yang di mau cw dari cwo itu perlindungan dan kasih sayang n kl dah bosen di lindungi ya bubar jalan ……..cr cwo yang baru …….cwo itu cm bisa bikin repot maunya di perhatikan apa dia ga tau cw jg butuh itu ……………………………..

  16. 16

    Radis berkata,

    bagaimana maksud dari membuat seorang wanita (cewek) menjadi seorang wanita dan bagai mana pula contoh aplikasinya

  17. 17

    winda berkata,

    75% bener tuh!!!!!!setuju deh ^_*

  18. 18

    cantika berkata,

    kayaknya penulis si jagoan cinta nih

  19. 19

    Izal berkata,

    gw punya cewe,,gw sayang bgt ama dia…dah dua tahun gua deketin dia, dah 3 kali gw di tolak ama dia..tapi gw terus usaha bwt dapetin dia..karena prinsip gw “Pantang mundur sblm Mati”…he he he…

    skrng dia udah jadi cewe gw resmi di atas materai..hahaha

    tpi gw bngung…

    1.Nmr HP gw gak dia kasih nama, alasan’a ada aja…
    2.Gak mau mnggil aqu dan kamu, mau nya gw n loe..
    3.Gak mau temen” tau klo kita tuh udaj jadian,,gak jelas napa…

    ada yg bisa kasih solusi tidak

  20. 20

    saut boy berkata,

    Kalau Ogut sich masih belum klik nih karena masih super jomblo ;)

  21. 21

    Bayu aji berkata,

    Bagus tuk dicoba


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

