MinDeR DidEpAn gEbeTaN ??? JaNgaN DuNks…

NgaTasiN MinDeR di DePaN GeBeTaN

MinDeR ???Minder di depan gebetan ? Wah! Ini namanya bencana! Bisa-bisa dia ilfill gara-gara liat kelakuan kita yang ajaib. Makanya, sebelum ketimpa sial dua kali, buruan atasi tuh minder. Nih beberapa triknya!

bAnYaK-bAnYaK nEbAr SeNyuM

Senyum bikin orang keliatan charming. Senyum bikin orang keliatan ramah. Senyum bikin orang keliatan tulus. Tapi yang paling penting, senyum bisa nutupin ‘aura’ salting! Karena minder ataupun karena kege-eran. Jadi, kalo pas lagi hadap-hadapan sama gebetan tiba-tiba badan kita kayak bajaj, nah, mulai deh banyak-banyak nebar senyum. Biar ‘ga keliatan! Dan biar dia punya penilaian bagus ke diri kita.

NgajaK NgobRoL duLuaN

Biasanya orang kalo minder cenderung jadi pendiam kayak arca. Huh! Mungkin lantaran tegang kali yeee. Padahal kalo situasinya kayak gini tuh malah jadi tau kalo kita minder. Terus, gimana caranya biar ‘ga tegang? Ya ngobrol! Dan bakal asyk lagi kalo kita duluan yang ngebuka pembicaraan. Soalnya kalo kita duluan yang ngeduluan nyari topik, otomatis pikiran kita terfokus disitu, ‘ga lagi sibuk mikirin minder, apalagi kalo topic yang kita lempar dapet sambutan bagus. Minder? Udah lupa Tuh!

BaWa baRaNg aTaU MaKaNaN

Trik lain, bawa sesuatu yang bisa dipake bareng-bareng dengan gebetan. Bisa barang (kayak komik, majalah, atau discman), bisa juga makanan. Jadi kalo udah nggak bisa senyum atau ngajak ngobrol karena kelewat grogi, sodorin aja tuh makanan atau barang yang kita bawa. Nah, kalo baca komik bareng atau ngemil kacang bareng, masak sih suasana ‘ga jadi cair (es kali cair, he3x)?

Sok PeDe Aje !

Minder itu kan karena kitanya yang ‘ga pede. So, kalo kita mau ngelawan rasa minder, sok pede aja! Pasang tampang adem dan lempeng, terus pasang sikap tenang dan gentleman. Emang ‘ga gampang. Makanya kalo kita mau mencoba trik ini makanya kita harus bermain-main dengan pikiran kita sendiri. Misalnya, mikirin kelebihan-kelebihan diri kita. Lebih ampuh lagi, pikirin aja kalo gebetan kita itu pada dasarnya sama aja minder juga sama kita. Cuma sok pedenya jangan sampe kelewatan. Tar keluarnya malah over acting! Nyebelin!

(Hai Books, “Jangan Mau Dibegoin Cinta”)

Comments (7) »

bEckHaM RoManTiC VidEo

Hi guYs… Nich Ad VidEo RoManTiS daRi David Beckham dan Diiringi Lagu Yang Bagus Nich Dari Celine Dion

Comments (1) »

YaNg PerLu kaMu keTaHui DaRi waRna FavoRiT

WaRna FaVoriT MenCerMinkan PeRiLaku Seks KaMu

Coba tengok lemari pakaian Kamu. Betulkah sebagian besar warna busana Kamu berwarna biru? Atau merah? Bagaimana dengan warna favorit pasangan Kamu? Mungkinkah ada hubungan warna favorit seseorang dengan perilaku seksualnya? Menurut para ahli yang mendalaminya sih, bisa-bisa saja. Cobalah bandingkan dengan pengalaman Kamu sendiri, bEnaR apa bEnaR ?

MeRaH

Kamu tipe yang gampang terangsang dan menikmati seks dengan cara yang sulit dibayangkan orang biasa. Sekali gairah seks Kamu menyala, perlu waktu berjam-jam untuk memadamkannya.

Saran: Cari pasangan seks yang sama-sama suka merah.

OraNye

Sebagai pencinta warna oranye, Kamu menyukai fantasi seksual nan erotik. Bagi Kamu, aktivitas seks adalah permainan yang dramatis, dimana Kamu memegang peran utama.

Saran: Foreplay sangat penting bagi Kamu, nyaris sama seperti seks itu sendiri. Carilah pasangan yang sama-sama menyukai proses seks, bukan cuma hasilnya.

KuninG

Kamu bersikap ambivalen terhadap seks. Maka itu, ada saat-saat Kamu tidak terlalu menikmatinya.

Saran: Cari pasangan yang dapat memberi stimulus buat kamu.

HijaU

Kamu ‘segar’, innocent, dan nyaris tak tahu apa-apa tentang seks. Kamu juga sopan dan lembut.

Saran: Mudah-mudahan Kamu beruntung memperoleh pasangan yang sama-sama suka warna hijau, supaya Kamu tak dipermainkan.

BiRu

Kamu salah satu dari sedikit orang yang sangat menggairahkan. Penuh perhatian dan sensitif, kuat, dan sangat berhasrat, adalah respons yang biasa Kamu berikan. Permainan cinta Kamu bikin sebagai seni yang tak akan terlupakan.

Saran: Bila Kamu menikah nanti, pasangan Kamu pasti merasa beruntung.

Ungu

Kamu sering berpikir bahwa Kamu terlalu sophisticated untuk permainan seks yang liar.

Saran: Pikirkan kepuasan seks ketimbang penampilan. Bukan cuma untuk Kamu, tapi juga untuk pasangan Kamu.

PiNk

Kamu belum matang bila berhubungan dengan seks. Kamu hanya menyukai bagian-bagiann yang menyenangkan dan flirting-nya saja. Bila menjadi serius, Kamu lebih suka ngabur.

Saran: Belajarlah menjadi dewasa.

Cokelat

Kamu hangat, dalam, dan amat sensitif. Kebutuhan dan hasrat pasangan sangat penting bagi Kamu. Sebagai pencinta warna cokelat, kata “Aku Cinta Padamu” jarang terucap dari mulut Kamu, sebab Kamu lebih suka mewujudkannya dalam bentuk perapian yang berkobar-kobar, seperti gairah cinta Kamu sebenarnya.

Saran: Kamu begitu suka berada dalam keadaan jatuh cinta, sampai-sampai lupa bahwa ‘panasnya’ cinta bisa saja berakhir.

Putih

Kamu tergolong puritan, bahkan mungkin menganggap seks itu kotor. Bila melakukannya pun, Kamu memastikan seks yang sangat bersih dan klinis, dan mandi sebelum dan sesudahnya.

Saran: Sedikit spontan dan ‘kotor’ mungkin akan lebih menggairahkan hidup Kamu.

Abu-abu

Wah, pilihan warna yang mengejutkan. Kamu sulit memutuskan apakah Kamu menyukai seks atau tidak. Kamu bahkan sering kehilangan kegembiraan dan kegairahan dalam seks.

Saran: Jangan terlalu praktis, nikmatilah seks.

Hitam

Aduuh, betulkah Kamu suka yang tidak biasa dalam melakukan hubungan seks?

Saran: Tak ada jalan lain, pilih pasangan yang suka hitam juga.

Select your favorite color

Comments (13) »

HaL-HaL Yang CeWek MaU DaRi CoWok

HaL-HaL yaNg DiinginKan CeWek Dari CoWok

ku Mo aPa Ya ???

 

Apa susahnya sih menggaet cewek? Kalau Kamu se-oke Brad Pitt or Tom Cruise, memang tak ada susahnya. Cukup diem aja, nanti cewek-cewek itu sendiri yang antre. Tapi, karena kebanyakan dari kita levelnya jauh banget (biasa-biasa aja, he3x), lebih baik kita mulai memperhatikan apa saja yang disukai cewek-cewek dari seorang cowok.

Salah satu hal yang mesti Kamu ingat adalah, sebetulnya wanita sangat menyukai pria. Tapi, tentu saja kalau Kamu punya sederet kelebihan, yang pada dasarnya tak ada hubungannya dengan materi, dan Kamu ekspresikan dengan jelas. Pokoknya, membuat Kamu sangat lovable, deh! nicH TipsNya…

 

BeRi perhatian khusus

Setiap cowok mestinya punya cara untuk membuat cewek merasa sebagai satu-satunya orang yang istimewa di muka bumi. Lebih baik lagi kalau ia bisa bikin cewek merasa sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang terindah. Senyum penuh arti, telepon, e-mail, atau SMS yang berisi puja-puji adalah langkah-langkah tepat untuk itu.

 

PeLajari caRa MeMeLuk dan MenciuM

Cara Kamu memeluk, membelai, dan mencium cewek hingga ia merasa sangat feminin dan seksi amat diperlukan. Hal itu akan membuatnya merasa amat disayangi.

 

Jadi coWok macho

Memang ada beberapa cewek yang mengingkari ini dengan alasan emansipasi atau feminis. But, banyak cewek suka cowok macho (macho bukan karena fisiknya aja cuy tapi sikap juga, ‘en bukannya juga mantan chopet, he3x…), kuat, dan penuh pede. Tak ada cewek yang senang cowok yang rendah diri dan pasif. Prinsipnya, lebih baik sedikit GR ketimbang minder, man!

 

LeMbut di daLaM

Cowok semacho apa pun tetap diharapkan lembut di dalam. Kalau Kamu tampak tough di luar, tapi masih bisa mengesankan kelembutan dan sensitivitas dalam pribadi Kamu, percaya deh, bakal banyak cewek yang kasmaran.

 

MeNgerTi baHwa ceWek MeMang SuLiT diMeNgerTi

Karena kata John Gray, cewek berasal dari Venus, sementara cowok dari Mars, wajar saja kan kalau banyak perbedaan. Pahamilah kalau cewek memang rada sulit dimengerti. Sangat rumit, kompleks, dan membingungkan. Tunjukkan saja bahwa Kamu mengerti hal ini.

 

JaDi oRaNg yaNg Tak BiSa diDuGa

Yang namanya cewek, sebetulnya selalu mencari gairah hidup. Jadi, cowok yang tak bisa diduga bakal bisa punya cewek yang ‘menggelepar-gelepar’. Cewek senang dikejutkan, asal kejutannya manis donks… Meski sisi lain di dalam diri mereka juga mencari sesuatu yang bisa dikabulkan, established, konstan, dan menyenangkan. So, beri mereka kejutan.

 

MiLiki LoyaLiTas

Memang sih, tak ada yang lebih menyenangkan cowok daripada dua orang cewek bertengkar memperebutkan dirinya. Tapi, cewek itu punya bawaan cemburu dari sananya. Karena itu, cobalah setia! Jangan cuma setia sama teman-teman Kamu.

 

MiRip-MiRip baPakNya SedikiT deCh

Ini bukan teori Oedipus complex, tapi memang banyak cewek menyukai cowok yang rada mirip-mirip ayahnya. Mungkin bukan di tampang (kalo bapaknya berkumis ‘en kamu ‘ga berkumis, ‘ga usah maksain pake kumis-kumisan! Ha3x… ), tapi di dalam sikap protektif dan perhatiannya itu.

 

buaT dia MeRasa SebaGai WaniTa

Pernah denger lagu Shania Twain yang berjudul Man! I feel like a woman. Oh, Shania bener banget. Cowok yang bisa bikin cewek merasa sebagai wanita sejati pasti tahu benar kemujuran ungkapan ini. Perlu Kamu ketahui, cewek tak mungkin bisa feminin (zaman sekarang ditambah kuat, agresif, cantik, dan pede) tanpa bantuan cowok.

 

JadiLaH coWok yaNg beTuL-beTuL irresistible

Ini sudah sering dibuktikan. Kalau Kamu irresistible maksudnya jangan sampai terhalang buat mengeluarkan seluruh kemampuan, sikap dan perilaku terbaik kamu dalam pergaulan. Kalo udah kayak gitu, siap-siap aja melihat antrean panjang! (dhanie)

Comments (21) »

sEbeL PaTah HaTi ? cObA ini…

10 LaNgkaH bErTaHaN SaaT paTaH haTi

 bRokEn HeArT ???

Kata Om Meggi Z, patah hati tuh lebih sakit dari sakit gigi (wah, ntu sih jadul banget !). Tapi yang bener : patah hati tuh lebih sakit dari ‘gak patah hati! Makanya biar ‘ga sakit-sakit amat (si amat aja ‘ga sakit), kita mesti bertahan dan ngelupain dia. Caranya ???

 

SiMpaN SeMua beNda yaNg berHubuNgan or yaNg aDa saNgkuT PauTnya Ma Dia

Pokoknya nich ya… taruh dah tuh benda-benda yang mengandung memori/kenangan sama si dia, dikarungin kek or di taruh di tempat yang selama ini paling “haram kita jamah, atau kalo perlu di bagi-bagiin ke tetangga aja…

 

tuk Sementara WakTu JaNgan PeRgi ke TeMpaT2x duLu KaMu biAsa berDua saMa Dia

Kalo barang-barangnya dah kita jauhin, ngapain juga kita ke tempat-tempat nostalgila waktu berdua sama dia ???

 

Lakuin HaL-hAl yaNg SeLaMa iNi Dia LaRaNg

Misalnya kalo selama ini kita terpaksa selalu motong pendek rambut kita, karena dia ‘ga suka. Sekarang gondrongin aja… kalo perlu sampe nyentuh tanah (waduh… CeYeM…). Pokoknya sabodo teing lah !

 

Lakuin HaL-hAl yaNg pAliNg biSa biKin KiTa GiRaNg or Happy

Tadarus, chatting, main PS, atau main bola sama anak-anak kampung ? Terserah yang penting happy cuy !

 

TaMbaH fRekuEnsi NongKroNg BareNg Ma TeMen-TeMeN KamU

PunYa Temen Kan ??? Karena biasanya temen itu… aduh gimana ya… aduh… susah buat digambarin (mukanya aneh-aneh, he3x). Tapi yang pasti temen tuh lebih tulus dari pada pacar ‘en temen juga lebih banyak nyenengin daripada nyusahinnya.

 

JaNgaN MenyEndiRi

Ngapain sih berkurung diri dikamar atau pergi sendirian ke gunung dan pantai ??? udah kayak anak hilang aja ! hari gini patah hati kok pake cara tahun 70-an! Sekarang udah tahun 2000-an GiTu LooCh!. Pergi dunks ke mal, cafe, tempat billiar atau warung gaul. Kalo merasa kurang dana, nongkrong aja di POS RW.

 

JaNgaN cuRhaT sAmA TeMaN

Emang bener katanya kalo ceritain uneg-uneg ke sobat bisa ngurangin beban, tapi coba deh kita bayangin, kalo kita curhat abis-abisan dengan seluruh perasaan bukannya malah kebawa emosi dan inget dia lagi ???

 

BiKiN siBuK diRi

wOiiiii… bayangan mantan tuh, paling sering nongol kalo kita lagi bengong ! kayak itu tuh “datang tak di jemput pulang tak di antar”, he3x. Makanya biar kita ‘ga bengong kita mesti banyak gerak. Lari-lari keliling komplek sambil ngecengin tetangga juga boleh.

 

NuLis !

Efeknya lumayan dahsyat lhooo! Biasanya kalo perasaan kita lagi ‘ga enak apalagi patah hati, wah kalo ngarang lagu bisa mellow lhooo, mungkin aja bisa jadi hits… trus kalo nulis puisi juga, kadang-kadang bisa membuat orang lain terharu kalo membaca puisi kita, kalo kita buatnya dalam perasaan yang sedih sekaliiii.

 

Terakhir, SeriNg-SeriNg JaLaN Ke SaRaNg LaWaN JeNis KiTa.

Dandan dengan style yang kita punya dan paling oke menurut kita, terus pasang sikap cool (es batu kali, aah). Yah, sape tau aje ada yang nyantol. Kalo enggak, kan lumayan buat cuci mata dan bikin badan seger.

Comments (13) »

AttEnTioN ! buAt PaRa CoWok

KeLebiHaN CeWeK dAriPaDa CoWoK

 

Bukannya bermaksud bela-belain cewek nich… tapi cewek emang punya beberapa kelebihan dibandingkan cowok yang tentunya harus jadi bahan pertimbangan cowok-cowok. Mau tau apa aja yang jadi kelebihan si cewek ??? Penasaran ya ??? Baca aja dech.

cEwEk pLus

CeWeK LebiH GaMpaNg MeNghaPaL dEtaiL Loooo…

Berdasarkan penelitian Horgan, Marianne Schmid Mast dan Judith Hall dari Northeastern University dan Jason Carter dari State University of New York, cewek lebih bisa mengingat hal-hal seperti ciri-ciri fisik, postur tubuh, dan pakaian yang dikenakan seseorang. Ini berarti cewek lebih bisa melihat detail dari pada cowok. Wah, ini berarti kalo cewek dirampok atau melihat perampok, harusnya bisa membantu pak polisi buat mencari pelakunya. Iya enggak ???

 

CeWeK LebiH AmaN KaLo NyeTiR

Banyak yang bilang cewek itu payah kalo nyetir mobil. Tapi penelitian yang dibuat Carnegie Mellon untuk American Automobile Association, cowok ternyata lebih punya resiko 77 % mengalami kecelakaan mobil dari pada cewek berdasarkan jarak yang ditempuh. Nah, mulai sekarang jangan pada ngomel kalo ada cewek nyetir ya… Godain aja, he3x…

 

CeWeK LebiH bErSaHaBaT

Berdasarkan penelitian sosiolog dari University of Manchester selama 4 tahun ditemukan hasil bahwa cewek lebih bisa mempertahankan pertemanan daripada cowok. Cowok ternyata lebih pilih-pilih dalam berteman. Cewek ternyata juga lebih bisa mendukung dan menemani temannya dalam suka maupun duka. Makanya ungkapan Women are best friend itu benar banget !!!

 

CeWeK LebiH BaGuS daLaM ManaJemeN

Penelitian Luke downey dari Melbourne Swinburne University, menjelaskan bahwa manajemen yang dikembangkan seorang cewek lebih bisa mendatangkan keuntungan. Ini dikarenakan perempuan lebih punya intuisi dan lebih bisa menekan emosi negatifnya. Lebih lanjut penelitian itu mengatakan bahwa cewek yang mempunyai intuisi tinggi lebih disukai untuk menjadi pemimpin.

 

Nah… gimana ??? udah tau kan beberapa kelebihan cewek dari pada cowok… makanya nich, buat kaum-kaum adam harus siap berpacu dalam melodi (halah apaan ciiii…) biar ‘ga ketinggalan jaman ! Tar nDeso Loooo. (sindo, 17-04-07)

Comments (2) »

uNgKaPaN HaTi PriA

RoManTis bUkaN bEraRti LeMbeK !!!

RoManTic Is noT LeMbeK

“ Sering kali kamu-kamu (kaum hawa) mengecap pria sebagai mahluk kasar dan tak sensitif. Kesimpulan itu kamu ambil, coz melihat fisik dan gaya bercanda kami yang berbeda dengan kaum kamu (sanggupkah kamu bayangkan sekumpulan pria bercanda sambil saling mencubit ??? oh… konyolnya !!!) saat kamu tahu kami menyukai musik cadas (keras, funky, dasyat), keyakinan kamu pun menjadi-jadi. Tapi saat kamu tahu kami menikmati lagu-lagu mellow ? kamu langsung menyebar gossip bahwa kami pria lembek dan cengeng. Duh, sedihnya hati ini menghadapi tuduhan tak berdasarkan itu. So apa dunks yang mesti kami lakukan untuk membuktikan bahwa kami pria sejati yang punya haTi dan perasaan RoManTis ???”

Comments (2) »

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.